Translate

Senin, 28 Maret 2016


Renungkanlah...!!!
• Hari ini sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar ingatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.

Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu, ingatlah akan seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum engkau mengeluh tentang orang tuamu, ketahuilah di luar sana ada seorang anak yang berdoa dan menangis meminta kesembuhan atas penyakit orang tuanya.

Ketika engkau lelah dan mengeluh tentang sekolahmu, ingatlah akan anak-anak yang menginginkan untuk melanjutkan sekolah, namun tidak memiliki biaya untuk itu.

Sebelum engkau mengeluh tentang suami / isteri / pasanganmu, ingatlah akan seseorang yang menangis memohon diberikan pasangan hidup.

Ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, ingatlah akan para penganguran, orang cacat dan mereka yang menginginkan pekerjaanmu.

Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang tidak berdosa dan pada saat nya kelak kita harus menghadap pengadilan sesudah kita meninggal.

Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu, ingatlah akan seseorang yang begitu cepat pergi meninggalkan keluarga dan kerabatnya tanpa sempat bertobat akan dosa-dosanya.

Ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu, pasanglah senyuman di wajahmu karena engkau masih diberikan kesempatan hidup dan masih ada di dunia ini.

Hidup adalah anugerah, syukurilah, jalanilah, nikmatilah, dan isilah hidup ini dengan sesuatu yang bermanfaat untuk umat manusia.

Nikmatilah dan lakukan yang Terbaik dalam Setiap Detik Dalan Hidupmu, kerena Kehidupan kita saat ini Tidak akan Pernah Terulang lagi...!!!
-
Namaste Sotthi Hotu... _/|\_
Sabbe Sattā Bhavantu Sukhitattā

Tidak ada komentar:

Posting Komentar