Translate

Senin, 11 Januari 2016


Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya,
Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,

Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,
Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,

Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.
Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.
Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.

Cukup dan kurang bagaikan dua sisi mata uang yang ada didalam kehidupan kita.

Puas dan bahagia serta kecewa dan marah adalah variasi sebuah kehidupan.

Ini semua berasal dari dalam hati yang diterjemahkan oleh emosi kita...
-
Kesuksesan atau kegagalan merupakan bagaimana cara kita hidup dan bagaimana pola kita berpikir..bukan sekedar kelebihan atau kekurangan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar